Jumat, 01 Juni 2018

Tangga Luncur Ringkasan: Tangga Tangga Midan Titan.

tipe rumah minimalis
Tangga Luncur Ringkasan: Tangga Tangga Midan Titan.

Jika Anda memiliki rumah di Inggris, maka Anda pasti tahu bahwa jumlah barang-barang Anda dan perabotan rumah dengan mudah melebihi tingkat ruang penyimpanan yang Anda miliki. Efeknya? Wadah dan barang-barang ditumpuk di daerah yang sangat tidak mungkin, dan kekacauan yang akan mengganggu ruang hidup Anda. Bahkan ketika Anda memiliki area seperti loteng, misalnya, tangganya mungkin terlalu reyot dan berbahaya untuk penggunaan yang berat, seperti mengambil barang yang berat atau besar ke atas atau ke bawah. Salah satu cara yang terjangkau untuk memanfaatkan area loft Anda dengan baik adalah dengan meningkatkan tangga Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengangkut lebih banyak pilihan produk dengan aman. Berikut adalah beberapa informasi tentang produk hebat yang diproduksi oleh pemimpin ladel tangga produksi Titan: tangga kayu Midmade loft.

Pada subjek Tangga Tangga Titan Midmade Timber

Tangga yang kokoh ini termasuk insulasi loft terisolasi yang sesuai dengan ketinggian langit-langit antara 3,2 dan 2,84 meter. Terlebih lagi, ia memiliki bingkai kayu yang kuat, ditambah dilengkapi dengan apa saja dan semua yang diperlukan untuk menyesuaikannya, dengan dimasukkannya instruksi manual yang jelas dan mudah dipahami. Ini sebenarnya adalah salah satu tangga apartemen terlama yang tersedia. Palka telah mendapat insulasi tebal (36mm) di palka, serta strip penyegelan EPDM yang menjadikan tangga khusus ini sebagai yang paling terisolasi di pasar saat ini. EPDM adalah karet berkepadatan tinggi yang memiliki hasil akhir yang halus, rata, dan juga tahan terhadap pelarut, sobek serta suhu yang berlebihan. EPDM juga sangat tangguh. Kayu yang digunakan untuk tangga Midmade loft sebenarnya adalah pohon cemara Skandinavia, sering dikenal sebagai spruce Norwegia. Kayu ini dikenal dengan butiran lurus, halus, bahkan konsistensi, ditambah pewarna netral yang akan cocok dengan dekorasi apapun. Menetas dicat berwarna putih untuk meningkatkan hampir semua langit-langit. The Midmade tidak membutuhkan ruang yang berharga di dalam ruang loteng, mengingat bahwa tangga toko dengan mudah di atas palka. Sebuah tiang operasi disertakan, di samping menetas dan frame.

Fitur Tangga Tangga Titan Midmade Timber

Tangga jenis ini sangat mudah disesuaikan, dan memiliki mekanisme penguncian yang luar biasa dan andal untuk keamanan tambahan saat digunakan. Sangat mudah untuk memodifikasi tinggi tangga agar sesuai dengan tinggi ruangan, untuk sudut pendakian yang optimal dan juga yang paling baik. Bagian ekstensi untuk memperpanjang tinggi, bersama dengan pegangan, dapat dibeli sebagai tambahan opsional yang dibeli dengan biaya tambahan. Nomor model Titan untuk tangga khusus ini adalah TMM26, dan itu memiliki peringkat kelas EN14975, yang merupakan standar tangga loft Eropa terbaru. Biasanya tangga akan membawa beban sebanyak 150 kilo (23,5 batu). Andalkan membayar sekitar £ 150,00 untuk mendapatkan tangga loft kayu jenis khusus ini. The Midmade dirancang untuk penggunaan rumah tangga saja, dan benar-benar tidak boleh digunakan untuk tugas komersial atau industri. Tangga ini membutuhkan bukaan berukuran hingga 570mm dengan 1150mm. Penutup dan membuka gerendel kuat, namun tidak rumit untuk beroperasi. The Midmade lebih lanjut termasuk non-slip kaki untuk melindungi lantai. Kesimpulan? Tangga yang sangat baik ini aman dan murah.

ketika mencari tangga loft, pastikan untuk memberi tangga kayu tunggangan Titan Midmade dengan hati-hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar